Sabtu, 08 Desember 2012

Bali Zoo Park Tambah Satu Penghuni Baru

Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali menambah satu penghuni barunya. Penghuni baru adalah bayi seekor kanguru tanah atau Thylogale brunii. Kangguru tanah merupakan spesies kanguru terkecil. Kanguru asli Papua yang lebih dikenal dengan sebutan walabi ini lahir dengan berat 400 gram. Saat ini bayi kangguru tanah yang baru berusia satu bulan itu mendapat perhatian khusus dari tim dokter satwa di Bali Zoo Park. Menurut Humas Bali Zoo Park, Kristina Chandra, seperti dikutip Kompas Cyber Media (KCM), Sabtu(08/12), Kanguru tanah ini merupakan kelahiran pertama di Bali Zoo Park. Keberhasilan konservasi ini sangat penting mengingat keberadaan satwa asli Indonesia ini semakin berkurang populasinya.
Ini blog untuk rental mobil Bali.
Saat iniBali Zoo Park memiliki dua jenis walabi yakni kanguru tanah dan kangguru semak. Kanguru tanah kini berjumlah 5 ekor dan kanguru semak 4 ekor. Kedua jenis hewan berkantung ini memiliki tipikal yang berbeda, kanguru tanah lebih terbuka dan sering menampakkan diri, sementara kanguru semak lebih tertutup dan lebih sering sembunyi di semak-semak. (tim/zamrudtv.com)

Launching Blogging Rental Mobil Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info

Sorot

Liburan di Bali Gunakan Mobil Sewa

Rental Mobil Bali - Pulau Bali terkenal dengan objek wisata alam dan adat istiadatnya. Salah satu pulau di Indonesia ini memang sangat terk...