Jumat, 14 Juni 2013

Pertemuan Forum Pimred di Bali

Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi se Indonesia yang digelar di Nusa Dua Bali, tanggal 13-14 Juni 2013, lebih banyak dihebohkan dari luar. Pertemuan yang diadakan oleh Forum Pimred itu dihebohkan soal bingkisan kondom, dan undangan makan malam oleh pengusaha.

Setelah pengusaha Osman Sapta Odang yang mengundang makan malam, Kamis malam(13/6), pada Jumat malam(14/6) ini giliran Artha Graha, kelompok bisnis ternama yang didirikan Tomy Winata, mengundang para Pemred se Indonesia itu.

Seperti diketahui, pemilik Artha Graha Tommy Winata pernah bersiteru dengan Majalah Tempo pada tahun 2003. Tempo digugat soal kasus pencemaran nama baik dari salah satu artikelnya. Kali ini Pemimpin Redaksi Tempo Wahyu Muryadi adalah Ketua Forum Pemred.

"Dinner hosted by Artha Graha," begitulah nama acara makan malam untuk Forum Pemred. Menurut undangan yang disebar ke kamar peserta, makan malam akan digelar di Kharisma Ballroom, Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Jumat (14/6/2013), pukul 19.00.

Makan malam akan diramaikan "hiburan cabaret show", begitu tertera di undangan yang disebarkan panitia Forum Pemred.

Forum Pemred menggelar pertemuan dua hari di Bali, 13-14 Juni 2013. Pada hari pertama, peserta heboh karena pada tas yang dibagikan panitia terselip kondom merek Meong.

Acara yang menghadirkan lebih 100 orang pemimpin redaksi dari berbagai media massa di Indonesia ini juga mengundang pertanyaan dari mana panitia mendapatkan dana. (zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Info

Sorot

Liburan di Bali Gunakan Mobil Sewa

Rental Mobil Bali - Pulau Bali terkenal dengan objek wisata alam dan adat istiadatnya. Salah satu pulau di Indonesia ini memang sangat terk...